Testimoni

Berikan Testimoni Anda

Masya Allah Tabarakallah perjalanan umroh

Masya Allah Tabarakallah perjalanan umroh bersama Altour sangat nyaman dari awal keberangkatan dari bandara sampai pulang lagi ke Indonesia sesuai jadwal dan terarah
Pembimbingnya juga sangat bagus fasilitas selama d Mekah dan Madinah nyamaan
Insya Allah kalau ada rejeki lagi pengen umroh bersama Altour kembali umroh nyaman dan sangat amanah
Sukses selalu untuk Altour

Herni Suryanti
Umroh
Maret 2018

Alhamdulillah tepat waktu perjalanannya

Alhamdulillah tepat waktu perjalanannya Di pandu oleh pembimbing yang baik Dan sabar..membuat Ibadah kita khusuk ..terima kasih Altour Dan team

Rumukti apendi
Umroh
2 February 2019

Masya Allah..berkesan banget Tour Bali

Masya Allah..
berkesan banget Tour Bali bersama Altour,
Terimakasih Altour.
Sukses terus ya.
Rekomended

irfan
Wisata Dalam Negeri
30 Desember 2012

Alhamdulillah perjalanannya memuaskan banget… Pak

Alhamdulillah perjalanannya memuaskan banget… Pak Ustadznya baik2 perduli dan perhatian dalam membimbingnya… Terimakasih Altour Wisata. Sukses selalu.

Rumyati
20 Januari 2020

Alhamdulillah dr awal keberangkatan sampai

Alhamdulillah dr awal keberangkatan sampai kembali ke tanah air semua nya memuaskan. Pembimbingnya sabar dan memandu ibadah kami dg sangat jelas. Hotel nya tdk terlalu jauh dr masjid. Kebersamaan para jamaah jg kompak. Terimakasih Altour wisata. #umroh? Altour wisata aja

Sri Nurhayanti
20 Jan 2020

Alhamdulillah,, Puas sekali atas pelayanan

Alhamdulillah,, Puas sekali atas pelayanan dari ALTOUR WISATA. Semoga Allah membalas segala kebaikannya. aamiin… Terima kasih Altour Wisata. Sukses terus ya.

Siti Farisiah
20 Januari 2020

Sangat seneng & nikmat sekali

Sangat seneng & nikmat sekali ibadah di Mekah & Madinah, selama ini hanya lihat di tv, ternyata pas di sana Subhanalloh .. ๐Ÿคฒ, utk pembimbing ustad M Zuhri & ustad Rojak sangat perhatian dan sering memberikan tausiah, sehingga kami sekeluarga sangat terbantu sekali, utk temen2 sekelompok juga kompak saling bantu sehingga seperti sdh keluarga sendiri , setiap makan / kumpul pasti saling absen siapa yg g ada, sungguh sangat baik pelayanan dr Altour, terima kasih pak Ustad Arifin & staff, semoga bisa mempertahankan pelayanannya. aamin ya robbal alamin ๐Ÿ™

Jono
20/01/2020

ALHAMDULILLAH… Seneng banget bisa umroh

ALHAMDULILLAH… Seneng banget bisa umroh sekeluarga bersama ALTOUR WISATA. Ustad dan Ustadzahnya bagus2 membimbingnya. Recomended lah pokonya. Semoga semakin sukses ya untuk Altour. Terimakasih Altour untuk perjalanan berkesannya.

Erna Herawaty
20 Januari 2020

Alhamdulillah, Puas banget Umroh Akbar

Alhamdulillah, Puas banget Umroh Akbar UAS bersama Altour, pelayanan terbaik, team yang profesional, fasilitas mantab banget. lokasi dekat banget dengan Ka’bah, dan banyak lagi. sulit diucapkan, namun Kami merasakan VIP. Terimakasih banget Altour. Sukses terus.

DONI SYAPUTRA
09 Januari 2020

Alhamdulillah sangat berkesan Umroh Bersama

Alhamdulillah sangat berkesan Umroh Bersama Altour.
terimakasih untuk team altour dan Ustadz yang cukup ramah, baik, menyenangkan dari mulai pendaftaran sampai pelaksanaan ibadah umroh hingga pulang kembali ke Indonesia.
Semoga ibadah umroh kita bisa menjadi ibadah yg mabrur n mabruroh, dan bisa dikasih kesempatan lagi pergi ke Baitulloh.. aamiin YRA..
maju dan sukses terus untuk Altour yaaa..

Eny Sumaryanti
11 November 2019

Alhamdulillah,,, paket tour 3 negara

Alhamdulillah,,, paket tour 3 negara Asia menyenangkan, dgn harga yg terjangkau kami dpt fasilitas yg nyaman dan aman. Pokoknya ga usah ragu memakai jasa wisata dari Altour wisata๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿค—. Insyaallah sy dan keluarga bakal jd langganan buat pake jasa Altour๐Ÿค—

Irma
Wisata Luar Negeri
25 September 2019

Masyaallah,,, Tour Turki 7 kota

Masyaallah,,, Tour Turki 7 kota dg 7 keajaibannya sy blm bisa move on dr keindahan2 masing2 kotanya.
Sy bisa menikmati semua keindahan Turki salah satunya didukung oleh kenyamanan dari Altour wisata selaku travel yg memberangkat kan sy . Fasilitas setaraf bintang 5 dg harga yg terjangkau recommended bngt buat para traveller deh.
Puassss bngt 9 hari disana. Info2 ya kalo ada paket Turki lg dg harga yg terjangkau๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ
Sukses selalu Altour Wisata.

Irma Ratna
Wisata Luar Negeri
17 Oktober 2019

Alhamdulillah Umroh bersama Altour

Alhamdulillah Umroh bersama Altour sangat memuaskan.
Terimakasih Altour.
Sukses selalu.

Budi Hariyani
11 November 2019

Alhamdulillah saya bisa berkesempatan umroh

Alhamdulillah saya bisa berkesempatan umroh bersama Altour Wisata.
Terimakasih Altour. Semoga semakin maju dan sukses selalu.

Sriyati
17 Oktober 2019

Alhamdulillah bisa berumroh bersama altour

Alhamdulillah bisa berumroh bersama altour wisata.
Terimakasih altour, semoga saya bisa berangkat lagi.

Ismail
17 Oktober 2019

Alhamdulillah..

Alhamdulillah.. sy bs ikut jama’ah umroh Altour. Semua ga ada kekuranganya. Sy di bimbing beribadah di mekah sampai di madinah. Dan makanan jg ga kekurangan setiap hr menunya ganti2. Pokoknya sy puas ikut Altour Wisata.
Trimaksh Altour Wisata. Sukses terus.

Nurjanah
11 November 2019

Menurut saya pribadi setelah umroh

Menurut sy pribadi setelah umroh bersama Altour Wusata .sy sudah mendapatkan semua .dari ibadahnya. Tour nya. Hotel.dan cateringnya sesuai dengan apa yg sy bayar.
Dan yg amat berkesan. Buat sy adalah pak uztad. Bimbingan .tour guide nya .Alhamdulillah amat sabar dan amat jelas dlm menerangkan sejarah islam. Sehingga menambah wawasan saya.
Terima kasih untuk Altour
semoga semakin jaya. Berkah..Aamiin

Chusnul Iradah
11 November 2019

Umroh bersama Altour memuaskan Pelayanannya

Umroh bersama Altour memuaskan. Pelayanannya bagus. Mantaf buat Altour..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Tetap istiqomah menjaga pelayanan buat para jama’ah.
Sukses bua Altour Wisata..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Mohamad Sidik
11 November 2019

Pelayanan nya bagus

Pelayanan nya bagus, Hotel Bagus, memuaskan, pendamping ustad nya bagus, makanannya bagus, cuma pas di Madinah makan nya kurang pas.
Saran saya, kalau bisa pas towaf pake hedsed jadi do,a nya jamaah bisa fokus,saya lihat jama,ah lain kaya gitu, altour kalau bisa kaya gitu, jamaah do,a khusuk tinggal ikutin,dari hedsed nya.
Selebihnya bagus semua.
Terimakasih Altour.

Siti Zulaikha
11 November 2019

Alhamdulillaah sangat berkesan sekali umroh

Alhamdulillah sangat berkesan sekali umroh bersama Altour Wisata…
baik pembimbingnya dan tour leadernya itu sangat baik dan cpt tanggap setiap kali ada masalah.
Hotelnya bagus dan makanannya juga enak pas dengan lidah orang indonesia,
pesawatnya jg bagus….Sukses selalu Altour Wisata.

Neneng Huriyah
11 November 2019

Alhamdulilah semua pelayanannya bagus

Alhamdulilah semua pelayanannya bagus..
Pesawatnya bagus, makanannya oke, hotelnya nyaman, bimbingannya bagus, hanya saja kurang banyak dan lama city tournya..hehe
Terimakasih Altour Wisata.

Dewi Rosa Indah
11 November 2019

Secara kesuluruhan pelayanan dari bandara

Secara kesuluruhan pelayanan dari bandara soekarno Hatta, hotel, transportasi bus, makan prasmanan khas indonesia, pelayanan bimbingan ibadah umroh, muthowif dll. Alhamdulillah cukup memuaskan tidak ada kendala, lancar jamaah merasa nyaman dan terlayani…mantaap ….sedikit masukan kalau boleh usul kedepan hotel yg di madinah lebih dekat lagi….trm ksh

H Muhdor
11 Nopember 2019

Alhamdulillah pelayanan selama ibadah umroh

Alhamdulillah pelayanan selama ibadah umroh memuaskan, hotelnya nyaman, makanannya enak2 dan juga pembimbingnya ramah dan menyenangkan serta pengetahuan sejarahnya luar biasa, terima kasih semuanya,
ุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง ูƒุซูŠุฑุง

Hendra gunawan
11 november 2019

Pelayanan Umrohnya Bagus

Pelayanan Umrohnya Bagus. Recomended buat yang ingin ajak keluarga, karena tersedia promo umroh bayar 3 gratis tambahan 1 orang. Hotel nyaman. Moga berkah Altour Wisata.

Muhammad Amsal

Saya puas umroh bersama Altour

Saya puas umroh bersama Altour dibimbing dengan dengan ustd udhori yg lucu dan ceria setiap kata penuh dengan canda….ada ustad abdul yg ramah dan sabar dalam membimbing umroh jg ada ust Arifin yg keren dan gaul pokoke 3 ustad yg ok deh….dalam soal makan jg sy sih enak aja cukup memuaskan dan sy merasa selama diperjalan tdk pernah ada kecewanya….ini semua karna seijin Allah sy hrs ikut Altour…InSya Allah kedepan Altor smakin jaya semakin banyak jemaah umroh dan haji nya Barakolluh…Aamiin

Ida Suryanti
11 November 2019

Selama pelaksanaan umroh dr tgl

Selama pelaksanaan umroh dr tgl 11 s. d 19 Nov 19 bersama Altour, alhamdulillah sangat indah & memuaskan sampai2 sulit untuk dibahasakan, namun demikian secara pribadi mhn maaf lahir bathin, ijinkan kami memberikan saran agar Altour ke depan semakin Mumtaz sbb:

1. Terkait dg transportasi pesawat pd saat kepulangan, pengaturan seatnya ngacak sehingga banyak yg terisah temlat duduk dg klrga, klo boleh agar sheat diatur sama pd saat keberangkatan.

2. Pd saat di pemondokan, ada beberapa org yg terpisah dg rombongan yg lain atau beda hotel, namun tdk masalah karena mungkin memang beda dg paket umrahnya, ijin saran kalopun memang beda paket agar pelaksanaannya secara terpisah sebab jamaah yg tdk paham dg sistem paket yg berbeda bisa jadi salah paham sehingga terkesan tdk kompak.

3. Untuk pembagian air zamzam, ijin saran agar dikordinir pd saat kepulangan ataupun kalo dibagikan kpd jamaah masing2 agar dibagikan lebih awal sblm chekin, karena jamaah yg sdh chekin duluan sblm menerima air zamzam begitu tiba di tanah air dikhawatirkan tdk mendptkan air zamzam.

4. Ijin saran kalo kerja sama dg org tertentu terkait dg pelaksanaan umroh…, mohon maaf…, agar lebih selektif lagi, karena ada indikasi yg saya temukan mereka berusaha untuk menarik simpatik org lain dg mencari2 kesalahan altour.

5. Demikian sekilas kesan & pesan kami, besar harapan kami semoga altour tetap semangat untuk menfasilitasi kami dlm pelaks ibadah umroh pd kesempatan yg lain.

Terima kasih, salam hormat kami kpd segenap klrga besar Altour, semoga tetap jaya & sukses selalu…,
BRAVO ALTOUR… ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™

Hormat kami…, JASARUDDIN FATHUDDIN MAKKA.

Jasaruddin Fathuddin Makka
11 November 2019
Berikan Testimoni Anda